5/02/2010

Pemasaran Affiliate

Affiliates Team
Afiliasi pemasaran adalah praktik pemasaran di mana sebuah bisnis imbalan satu atau lebih afiliasi untuk setiap pengunjung atau pelanggan yang dibawa oleh upaya pemasaran afiliasi. Contohnya termasuk situs penghargaan, di mana pengguna dihargai dengan uang tunai atau hadiah, untuk menyelesaikan penawaran, dan rujukan ke situs lain. Industri ini memiliki empat pemain inti: pedagang (juga dikenal sebagai 'pengecer' atau 'brand'), yang jaringan, Penerbit (juga dikenal sebagai "afiliasi ') dan pelanggan. Pasar affiliasi ini telah berkembang dalam kompleksitas untuk surat perintah tingkat sekunder pemain, termasuk lembaga manajemen afiliasi, super-afiliasi dan pihak ketiga khusus vendor. Afiliasi pemasaran tumpang tindih dengan metode pemasaran internet lain untuk tingkat tertentu, karena sering digunakan afiliasi biasa iklan metode. Pendekatan termasuk organik mesin pencari optimasi, Dibayar pemasaran mesin pencari, e-mail pemasaran dan  dalam arti tertentu menampilkan iklan di berbagai layanan.
Di sisi lain, afiliasi kadang-kadang menggunakan teknik kurang ortodoks, seperti menerbitkan tinjauan produk atau layanan yang ditawarkan oleh pasangan. Afiliasi pemasaran-dengan menggunakan satu situs web untuk menggerakkan lalu lintas lain-adalah bentuk pemasaran online, Yang sering diabaikan oleh pengiklan.  Contohnya  :
  1. Mesin pencari (email), situs sindikasi menangkap banyak perhatian pengecer online, pemasaran afiliasi membawa profil yang jauh lebih rendah. Namun, afiliasi terus memainkan peran penting dalam pengeceran.
  2. Strategi pemasaran. Sebuah proses yang dapat memungkinkan organisasi untuk memusatkan sumber daya yang terbatas pada kesempatan terbesar untuk meningkatkan penjualan dan mencapai berkelanjutan keunggulan kompetitif. Sebuah strategi pemasaran harus berpusat di sekitar konsep kunci yang kepuasan pelanggan adalah tujuan utama.

Diagram Affiliate
Program afiliasi yang sukses membutuhkan kerja yang signifikan dan pemeliharaan. Memiliki program afiliasi yang sukses adalah lebih sulit daripada ketika program seperti itu hanya muncul. Dengan perkecualian beberapa pasar vertikal, Sangat jarang untuk sebuah program afiliasi untuk menghasilkan pendapatan yang cukup besar dengan manajemen yang buruk atau tidak ada manajemen (misalnya, "auto-drive").
program afiliasi yang tidak terkendali itu dan terus melakukannya afiliasi yang jelek tanpa bantuan, yang menggunakan spamming, pelanggaran merek dagang, pemalsu iklan "Cookie pemotongan" dan metode tidak etis lainnya yang telah memberikan afiliasi pemasaran reputasi negatif.

Meningkatnya jumlah bisnis internet dan peningkatan jumlah orang yang percaya teknologi saat ini cukup untuk berbelanja dan melakukan bisnis online memungkinkan lebih lanjut pematangan afiliasi pemasaran. Kesempatan untuk menghasilkan sejumlah besar keuntungan yang dikombinasikan dengan sebuah pasar yang ramai penuh dengan pesaing kualitas yang sama dan ukuran membuatnya lebih sulit bagi pedagang untuk diperhatikan.

Dalam lingkungan ini, bagaimanapun, ketahuan dapat menghasilkan manfaat yang lebih besar. Baru-baru ini, industri pemasaran Internet telah menjadi lebih maju. Dalam beberapa media online daerah telah meningkat dengan kecanggihan media offline, dimana sebuah iklan yang dipasang telah profesional dan kompetitif. Ada persyaratan yang lebih signifikan bahwa pedagang harus dipenuhi untuk menjadi sukses, dan kebutuhan tersebut menjadi terlalu memberatkan bagi pedagang untuk mengelola sukses di-rumah. Peningkatan jumlah pedagang yang mencari pilihan alternatif yang ditemukan relatif baru afiliasi outsourcing  atau manajemen program perusahaan, yang sering kali didirikan oleh veteran afiliasi manajer dan jaringan manajer program. Untuk melakukan manajemen program afiliasi, khususnya para pedagang sebagai layanan, mirip dengan biro iklan di berbagai jaringan internet, mempromosikan merek atau produk seperti yang dilakukan dalam pemasaran offline.

Sekarang bagaimana dengan bisnis internet marketing anda....??!! apakah sudah memasarkan affiliate dengan baik dan sempurna...

tunggu postingan saya selanjutnya...!! salam sukses...!!

NB: Jika anda suka artikel ini, silakan share ke teman FACEBOOK anda. Cukup dengan meng-KLIK link ini! Terimakasih.
Baca Selengkapnya.....

2 komentar:

  1. alhamdulillah kalau saya sudah membangun bisnis di internet dengan tangan sendiri mas..

    semoga bisa jadi masukan bagi kami,.

    salam sukses

    BalasHapus
  2. wahh....!! mantap tuh mas...!! Sukses untuk kita yang mau selalu bertidak action....!!


    salam sukses

    BalasHapus